Apa Arti Nepo Baby? Media Asing Al-Jazeera Beri Julukan Itu untuk Cawapres Gibran Rakabuming Raka

- 27 Desember 2023, 11:20 WIB
Informasi tentang arti istilah nepo baby, julukan dari media asing, Al-Jazeera, bagi cawapres, Gibran Rakabuming Raka, ada di artikel ini.
Informasi tentang arti istilah nepo baby, julukan dari media asing, Al-Jazeera, bagi cawapres, Gibran Rakabuming Raka, ada di artikel ini. /Tangkap layar www.aljazeera.com

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang arti Nepo Baby, julukan untuk cawapres, Gibran Rakabuming Raka, yang diberikan oleh media asing, Al-Jazeera.

Al-Jazeera, salah satu media asing, memberikan julukan Nepo Baby bagi cawapres, Gibran Rakabuming Raka, dalam salah satu artikel yang diunggahnya.

Artikel tersebut berjudul “Indonesian leader’s son brushes off ‘nepo baby’ tag in feted debate showing” dan diunggah pada 23 Desember 2023.

Apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, judul tersebut memiliki arti, “Putra pemimpin Indonesia menepis sebutan ‘nepo baby’ dalam acara debat yang meriah”.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Gudang Lagu, X2Download, MP3 Juice, dan Stafaband Dicari, Unduh Musik Resmi di SINI

Akibat penyebutan tersebut, istilah Nepo Baby menjadi viral di aplikasi X dan menjadi salah satu tagar terpopuler yang paling banyak dicari oleh warganet.

Berbagai tanggapan muncul tentang hal tersebut. Ada yang memiliki perspektif positif ataupun negatif.

Meskipun demikian, banyak warganet yang ternyata belum memahami arti dari istilah Nepo Baby sehingga mereka mencari informasi tentang hal tersebut.

Dalam artikel yang diunggahnya, Al-Jazeera menyebutkan bahwa Gibran Rakabuming Raka paling mendominasi dalam debat cawapres Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 22 Desember 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x