Kenapa Aplikasi KAI Access Eror Hari Ini 27 Desember 2023, Ini Cara Mengatasi Tidak Bisa Login dan Pesan Tiket

- 27 Desember 2023, 09:53 WIB
Aplikasi KAI Access error hari ini, Rabu, 27 Desember 2023, ini cara mengatasi tidak bisa login dan gagal pesan tiket.
Aplikasi KAI Access error hari ini, Rabu, 27 Desember 2023, ini cara mengatasi tidak bisa login dan gagal pesan tiket. /Tangkap layar instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai aplikasi KAI Access error hari ini, Rabu, 27 Desember 2023, ini cara mengatasi tidak bisa login dan gagal pesan tiket.

Pagi ini, sejumlah pengguna aplikasi dan situs web resmi KAI Access mengalami kesulitan saat melakukan login atau pembelian tiket kereta api.

Berbagai keluhan dari pengguna KAI Access terlihat di akun resmi Twitter @KAI121, mulai dari masalah login sejak hari sebelumnya hingga kendala dalam melakukan pembelian tiket.

Gangguan ini diketahui telah berlangsung sejak pagi sekitar pukul 08.30 WIB, mencakup kesalahan di aplikasi KAI Access dan situs web resmi mereka.

Baca Juga: Aplikasi KAI Access Error Hari Ini 27 Desember 2023 Kenapa dan Sampai Kapan? Ini Cara Mengatasi

Keluhan Pengguna Aplikasi KAI Access

Sejumlah pengguna media sosial, terutama di Twitter atau X.com, menyampaikan keluhan terkait masalah pada aplikasi KAI Access pada tanggal 27 Desember 2023.

Beberapa contoh keluhan melibatkan masalah seperti ketidakmampuan melanjutkan ke proses pembayaran setelah memilih bank, serta kesulitan login ke dalam aplikasi tersebut.

Adapun salah satu pengguna KAI Access mengomentari postingan di akun Twitter resmi @KAI121 sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x