Face Recognition KAI Adalah Apa dan Daftar Stasiun yang Menerapkan Deteksi Wajah Selain di Bandung

- 22 November 2023, 12:33 WIB
cara daftar face recognition KAI, face recognition KAI di mana saja, stasiun face recognition di Gambir-Bandung-Yogyakarta-Malang boarding face gate.
cara daftar face recognition KAI, face recognition KAI di mana saja, stasiun face recognition di Gambir-Bandung-Yogyakarta-Malang boarding face gate. /Tangkap layar kai.id

BERITA DIY - Banyak yang cari cara daftar face recognition KAI, face recognition KAI di mana saja, stasiun face recognition di Gambir-Bandung-Yogyakarta-Malang.

Ketahui face recognition KAI adalah apa dan daftar stasiun yang menerapkan deteksi wajah di Jakarta Gambir-Bandung-Yogyakarta-Malang.

Kereta api telah menjadi moda transportasi yang paling diandalkan untuk perjalanan jarak jauh via darat.

Kini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menerapkan sistem face recognition untuk mempercepat proses boarding di stasiun.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Kereta Api Ekonomi Online Promo Libur Nataru 2023 di Access by KAI

Jadi, dengan face recognition Anda hanya perlu memberi wajah Anda pada sebuah alat deteksi dan bisa langsung masuk ke gerbong kereta tanpa perlu takut terlambat.

Lalu, apa itu face recognition KAI?

Dari laman KAI, face recognition boarding gate adalah fasilitas layanan keberangkatan berupa kamera yang berfungsi mengidentifikasi dan memvalidasi identitas seseorang melalui wajah.

Dengan layanan face recognition, sistem akan mengintegrasikan data tiket kereta api hingga status vaksinasi pelanggan.

Dengan face recognition, Anda tidak perlu lagi melakukan cetak bukti print tiket. Dengan wajah dan tiket digital, Anda bisa naik kereta api.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x