Aplikasi KAI Access Error Hari Ini 27 Desember 2023 Kenapa dan Sampai Kapan? Ini Cara Mengatasi

- 27 Desember 2023, 09:39 WIB
Aplikasi KAI Access error hari ini 27 Desember 2023, cek kenapa dan sampai kapan, lengkap cara mengatasi.
Aplikasi KAI Access error hari ini 27 Desember 2023, cek kenapa dan sampai kapan, lengkap cara mengatasi. /Tangkap layar Aplikasi KAI Access/

BERITA DIY - Simak aplikasi aplikasi KAI Access error hari ini Rabu, 27 Desember 2023, cek kenapa dan sampai kapan lengkap dengan cara mengatasi berikut ini.

Sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi KAI Access yang error hari ini Rabu, 27 Desember 2023 pagi. Keluhan ini terlihat memenuhi aplikasi sosial media X atau yang dulu bernama Twitter.

Keluhan yang disampaikan oleh pengguna aplikasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia ini pun berbeda-beda mulai dari tidak bisa melakukan reschedule, tidak bisa memesan makanan di railfood, hingga tidak bisa memilih tanggal keberangkatan. 

Cek di sini bagaimana keluhan dari banyak warganet dan pengguna aplikasi KAI Access terkait gangguan yang terjadi saat ini. 

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Rabu 27 Desember 2023 Movie Akhir Tahun: Film Horor dan Warkop DKI Tayang Jam Berapa?

"Kai acces error mulu min, sudah pesan tiket dengan penuh perjuangan karena error mulu, pas udah berhasil di bayar mau liat tiket error lagi aplikasinya, susah banget pesen tiket dari jam 7 pagi ampe sekarang jam 9 lebih. Padahal lagi urgent bgt" tulis akun @Kan**ysu

"Min @KAI121 kai access lg gangguan kh? Mau pesen railfood gk bisa" tulis akun @mei****ps_

Menanggapi keluhan tersebut, pihak Kereta Api Indonesia melalui akun @KAI121, memberikan tanggapan terkait kendala yang dialami oleh masyarakat.

"Selamat pagi Kak, Railmin mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini terdapat kendala pada aplikasi access dan sedang dilakukan pengecekan oleh unit terkaitnya. Silakan dapat coba akses secara berkala ya. Trims." tulis akun @KAI121.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x