Aplikasi X atau Twitter Down Hari Ini 21 Desember 2023, Kenapa dan Sampai Kapan? Ini Cara Atasi Gangguan Error

- 21 Desember 2023, 13:30 WIB
Aplikasi sosial media X atau Twitter down hari ini Kamis, 21 Desember 2023, cek kenapa dan sampai kapan lengkap cara atasi gangguan error.
Aplikasi sosial media X atau Twitter down hari ini Kamis, 21 Desember 2023, cek kenapa dan sampai kapan lengkap cara atasi gangguan error. /Twitter/@elonmusk/

BERITA DIY - Simak informasi aplikasi X atau Twitter down hari ini Kamis, 21 Desember 2023, cek kenapa dan sampai kapan lengkap cara atasi gangguan error yang terjadi. 

Pada Kamis, 21 Desember 2023 sejumlah warganet dikabarkan tidak bisa mengakses aplikasi maupun laman sosial media X atau yang juga dikenal dengan Twitter. 

Berdasarkan pantau BERITA DIY, saat ini masyarakat masih bisa masuk ke website dan aplikasi Twitter atau yang kini berubah nama menajdi X, namun tidak muncul informasi apapun pada bagian layar utama. 

Baca Juga: Ini Twitter dan Ini X Artinya Apa? Apakah Sedang Error atau Down Hari Ini, Sampai Kapan? Ini Penjelasannya

Lebih lanjut, setelah melakukan cek di aplikasi dan laman down detector, laporan terjadinya gangguan dan error pada aplikasi sosial media Twitter atau X ini pun meningkat. 

Masalah yang paling banyak dilaporkan adalah masalah kesulitan saat masuk hingga koneksi server yang juga dilaporkan mengalami gangguan. 

Gangguan atau server down diketahui mulai banyak dilaporkan pada Kamis, 21 Desember 2023 pukul 12.00 WIB dan terus meningkat hingga pukul 13.30 WIB. 

Baca Juga: Twitter Error Hari Ini Profil X Tidak Muncul Postingan Kenapa, Ini Cara Mengatasinya agar Kembali Normal

Jika melihat trending Twitter, kata kunci "Ini X" dan "Ini Twitter" pun menempati posisi tertinggi yang mengindikasikan banyak pengguna yang membahas apa yang terjadi pada sosial media ini. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x