Kenapa Twitter atau X.com Error Hari Ini 21 Desember 2023? Tweet Tidak Muncul di Halaman Trending dan Profil

- 21 Desember 2023, 13:39 WIB
Info mengenai Twitter atau X.com error hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Diketahui tweet tidak muncul di halaman trending.
Info mengenai Twitter atau X.com error hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Diketahui tweet tidak muncul di halaman trending. /Tangkap Layar/ twitter.com

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai Twitter atau X.com error hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Diketahui tweet tidak muncul di halaman trending dan profil.

Pada hari ini, dikethaui bahwa Twitter atau X.com, salah satu platform media sosial online milik oleh Elon Musk, sedang mengalami masalah atau downtime.

Berdasarkan pemantauan BERITA DIY, baik pada halaman trending Twitter maupun profil X.com, tidak tampak adanya tweet sama sekali.

Akibatnya, pengguna Twitter tidak dapat mengekspresikan pendapat mereka mengenai gangguna pada Twitter ini karena keterbatasan untuk mengirimkan tweet.

Baca Juga: Aplikasi X atau Twitter Down Hari Ini 21 Desember 2023, Kenapa dan Sampai Kapan? Ini Cara Atasi Gangguan Error

Lalu, apa penyebab dari kesalahan Twitter ini dan bagaimana solusi agar tweet dapat muncul kembali? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Kesalahan Twitter saat ini menjadi topik yang sedang populer di media sosial seperti WhatsApp, dan bahkan beberapa pengguna mencari cara untuk mengatasi masalah ini agar dapat segera teratasi.

Berdasarkan laporan dari downdetector, memang terjadi masalah di Twitter atau X.com. Menurut laporan yang mereka hasilkan, terdapat 2.927 laporan pada pukul 12.44 WIB.

Bagaimana cara mengatasi ketidakmunculan tweet? Simak penjelasannya seperti yang dilansir dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x