BY U Gangguan Hari Ini 9 November 2023 Kenapa, Error Sinyal Hilang? Ini Penjelasan BY.U Sampai Kapan Down

- 9 November 2023, 21:32 WIB
Ilustrasi - Cara beli kartu SIM by.U dan mengaktifkan SIM card, bisa online kartu diantar, apakah jaringan yang dipakai sama dengan Telkomsel.
Ilustrasi - Cara beli kartu SIM by.U dan mengaktifkan SIM card, bisa online kartu diantar, apakah jaringan yang dipakai sama dengan Telkomsel. /Tangkap layar YouTube.com/by.U

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari by.u gangguan hari ini 2023, cara mengatasi jaringan by u lemot, sinyal by.u tidak 4g, sinyal byu hilang, kartu by.u tidak terdeteksi, tidak bisa akses internet.

Ketahui aplikasi By U gangguan hari ini 9 November 2023 kenapa, error sinyal hilang? Simak penjelasan By.U sampai kapan down.

Kegelisahan telah mewarnai suasana para pengguna layanan By U pada Kamis hari ini, 9 November 2023.

Sejak langit mulai memerah usai magrib, sekitar pukul 18.00 WIB, wajah kebingungan tampak tergambar di antara mereka.

Baca Juga: Kenapa Jam di HP Vivo, Samsung hingga Oppo Berubah Sendiri? Ini Cara Mengatasi Jam HP Error Gerak Sendiri

Pengguna internet aktif yang biasanya menikmati streaming, berselancar di media sosial, atau berkomunikasi lancar dengan jaringan By U, kali ini dihadapkan pada sebuah ketidakpastian.

By U, yang dikenal sebagai provider digital inovatif pertama di Indonesia, tampaknya sedang mengalami sebuah hambatan teknis.

Platform ini yang memungkinkan para penggunanya untuk berbagai transaksi seperti pembelian kuota, pemilihan nomor ponsel, penerimaan kartu SIM, dan lain-lain dalam satu genggaman aplikasi, kini tampaknya terhenti.

Di jagat Twitter, suara-suara keluhan pengguna By U mulai berseliweran.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x