Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2024 Jalur Puncak Bogor Terapkan Bebas Kendaraan, Cek Jadwal Pengalihan Arus

- 27 Desember 2023, 10:14 WIB
Informasi tentang rekayasan lalu lintas malam tahun baru 2024 Jalur Puncak, Bogor, terapkan bebas kendaraan dan pengalihan arus ada di sini.
Informasi tentang rekayasan lalu lintas malam tahun baru 2024 Jalur Puncak, Bogor, terapkan bebas kendaraan dan pengalihan arus ada di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang lalu lintas pada malam tahun baru 2024 di Jalur Puncak, Bogor yang terapkan bebas kendaraan. Cek jadwal pengalihan arusnya di artikel ini.

Kawasan Puncak, Bogor, menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup banyak dipilih masyarakat untuk menghabiskan waktu liburannya.

Hampir setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, Jalur Puncak, Bogor, selalu menerapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan yang melintas.

Rekayasa lalu lintas yang biasa diterapkan adalah one way atau jalur satu arah, serta ganjil genap menyesuaikan nomor polisi kendaraan yang melitas.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman KSM Mandiri Pinjam Uang untuk Kebutuhan Mendesak Bunga Ringan Tanpa Jaminan

Akhir tahun merupakan salah satu momen libur panjang sehingga menjadi pilihan masyarakat untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Akibatnya, Jalur Puncak, Bogor, otomatis juga akan mengalami kemacetan yang cukup panjang apabila tidak ada rekayasa lalu lintas yang diterapkan oleh Kepolisian setempat.

Libur perayaan Hari Natal 2023 kemarin, Polres Bogor menerapkan aturan ganjil genap dan one way.

Meskipun hanya berlangsung selama 2 hari yakni, 25 sampai 26 Desember 2023, aturan ini tetap dilanjutkan pada hari berikutnya.

Baca Juga: Kenapa Aplikasi KAI Access Eror Hari Ini 27 Desember 2023, Ini Cara Mengatasi Tidak Bisa Login dan Pesan Tiket

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x