SELAMAT Bansos Tahap 2 Senilai Rp 1,5 Juta Cair Hari Ini, Apa BLT Mitigasi Risiko Pangan? Cek Namamu di Sini

- 8 Mei 2024, 15:47 WIB
Bansos tahap 2 senilai Rp 1,5 juta cair hari ini, bukan BLT Mitigasi Risiko Pangan, dan cara cek nama penerima bansos sembako BPNT dan PKH.
Bansos tahap 2 senilai Rp 1,5 juta cair hari ini, bukan BLT Mitigasi Risiko Pangan, dan cara cek nama penerima bansos sembako BPNT dan PKH. /Tangkap layar Instagram/@kemensos_pkh

BERITA DIY - Selamat bansos tahap 2 senilai Rp 1,5 juta cair hari ini. Apakah BLT Mitigasi Risiko Pangan? Simak cara cek nama penerima di sini.

Hari ini, Rabu, 8 Mei 2024, ada keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan social (bansos) yang menerima uang tunai Rp 1,5 juta, tepatnya Rp1.575.000.

Bansos Rp1,5 juta ini didapatkan oleh KPM yang menerima surat undangan atau pemberitahuan pencairan bantuan di Kantor Pos.

Dengan kata lain, KPM tersebut tidak memiliki Kartu Keluarga Kesejahtera (KKS) yang terafiliasi dengan nomor rekening Himbara (BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri).

Baca Juga: Cara Cek Saldo Kartu BPNT 2024 di ATM BRI dan BNI, Apakah Bansos Kemensos Sudah Cair?

Lantas, siapakah KPM yang dapat uang bansos tahap senilai Rp 1,5 juta itu? Apakah itu BLT Mitigasi Risiko Pangan?

Bansos Tahap 2 Senilai Rp 1,5 Juta Cair Hari Ini

Informasi soal bansos tahap 2 yang cair Rp 1,5 juta pada hari ini disampaikan oleh pemilik akun Facebook Wahyuneti pada 6 Mei 2024 lalu pada kolom komentar unggahan Facebook milik Nenk Tinuel Ea yang juga diunggah pada hari yang sama, di grup INFO PKH 2024 CAIR.

"Alhamdulillah punyaku nanti hari Rabu (8/5/2024) cair..." komentarnya sembaru menunjukkan gambar pencairan bansos tahap 2 senilai Rp 1,5 juta.

Pada foto yang diunggah Wahyuneti tersebut terlihat keterangan pencairan bansos Tahap 2 yang terdiri dari:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah