Siapa Owner Portee Goods? Ini Perjalanan Usaha Sepatu Lokal yang Mendunia

- 21 Desember 2023, 16:10 WIB
Sosok Adhi Nugraha, owner brand Portee Goods, ini perjalanan usaha sepatu lokal asal Bandung yang mendunia.
Sosok Adhi Nugraha, owner brand Portee Goods, ini perjalanan usaha sepatu lokal asal Bandung yang mendunia. /Youtube.com/ Monkeysquad TV/

BERITA DIY - Ketahui siapa owner atau pemilik brand sepatu lokal Portee Goods lengkap dengan perjalanan usaha sepatu lokal asal Bandung yang mendunia ini.

Perkembangan dunia fashion yang cepat membuat banyak orang akhirnya memilih untuk memiliki beberapa barang dengan desain yang timeless dan kualitas yang bagus.

Berbagai brand baik lokal maupun mancanegara saat ini meramaikan pasar fashion di Indonesia, tak terkecuali brand sepatu.

Salah satu brand sepatu lokal yang memiliki desain timeless yang khas serta telah terbukti kualitasnya yang bagus dan mendunia adalah brand Portee Goods.

Baca Juga: Siapa Pemilik Rosalia Indah? PO Bus yang Viral Gegara Kasus Penumpang Kehilangan iPad

Brand Portee Goods merupakan brand sepatu lokal yang berasal dari Bandung. Keunikan dari brand ini adalah menggunakan material kulit dengan model semi formal hingga formal.

Diketahui Portee Goods, kini menjadi salah satu brand sepatu lokal yang banyak digemari masyarakat dan tak sedikit yang membelinya secara online.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, siapakah sosok di balik kesuksesan brand lokal sepatu di Indonesia.

Setelah ditelusuri, owner atau pemilik dari brand sepatu lokal ini, tak lain dan tak bukan adalah Adhi Nugraha dan Gunantyo Suci.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x