Siapa Pemilik Rosalia Indah? PO Bus yang Viral Gegara Kasus Penumpang Kehilangan iPad

- 21 Desember 2023, 15:15 WIB
Siapa pemilik Rosalia Indah, PO bus yang viral gegara kasus penumpang kehilangan iPad diganti buku dan keramik.
Siapa pemilik Rosalia Indah, PO bus yang viral gegara kasus penumpang kehilangan iPad diganti buku dan keramik. /Facebook.com/Rosalia Indah Transport

BERITA DIY - Ketahui siapa pemilik Rosalia Indah, PO Bus yang viral gegara kasus penumpang kehilangan iPad.

PO Bus Rosalia Indah sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini berkaitan dengan kasus penumpang yang kehilangan iPad.

Melalui akun X (Twitter) @Widino penimpang bernama Dino mengaku naik bus Rosalia Indah rute Wonosobo - Ciputat (Jakarta).

"Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," tulis @Widino di akun X miliknya, Rabu, 20 Desember 2023.

Baca Juga: Siapa Benjie Yap Presiden Direktur Baru Unilever, Berikut Biodata dan Rekam Jejak Karier

Kejadian ini pun membuat banyak warganet bertanya-tanya siapa pemilik Rosalia Indah dan sejarah berdirinya PO Bus tersebut.

Rosalia Indah didirikan oleh Yustinus Seoroso dan istrinya Yustina Rahyuni Soeroso pada tahun 1983. Pada awalnya usaha transportasi ini hanya memiliki satu armada jenis Cold Diesel bernopol AS 9866 A yang dijuluki "Bibit Kawit".

Pada saat awal pendirian bus Rosalia Indah hanya melayani rute Solo - Blitar Pulang Pergi (PP).

Pada tahun 1991 Yustinus dan Yustina melebarkan sayap dengan membuka usaha travel rute Jogja-Surabaya, Jogja-Blitar, Jogja-Malang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x