Siapa Juara Masterchef Season 11? Ini Jadwal Grand Final, Link Live Streaming dan Biodata Peserta

- 22 November 2023, 14:00 WIB
Siapa juara MasterChef season 11? Jadwal Grand final MCI 2023 dan biodata peserta yang lolos.
Siapa juara MasterChef season 11? Jadwal Grand final MCI 2023 dan biodata peserta yang lolos. /Instagram.com/@masterchefina/

BERITA DIY - Simak informasi siapa juara Masterchef Season 11, cek jadwal tayangan grand final Masterchef Indonesia, link live streaming dan biodata peserta MCI 2023.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang mencari informasi siapa juara MasterChef season 11. Banyak pula yang mencari informasi jadwal grand final MasterChef Indoensia season 11.

Sebagai informasi, juara MasterChef Indonesia season 11 belum diketahui saat ini karena grand final baru akan tayang akhir pekan ini.

Cek jadwal dan link live streaming untuk mengetahui siapa juara MasterChef Indonesia season 11 berikut ini.

Baca Juga: Siapa Gwen Ashley? Istri Ryan Harris, Putra Pemilik Air Asia, Viral Usai Gelar Pernikahan Mewah di Surabaya

Adapun peserta MasterChef Indonesia yang akan bertarung di babak grand final adalah Kiki dan Belinda.

Pada episode sebelumnya atau babak Top 3, Belinda lolos terlebih dahulu sebagai grand finalis usai memenangkan tantangan Lucky Dip dan Luxury and humble ingredients challenge.

Sementara Kiki menyusul usai unggul dalam pressure test Whole Chicken melawan Nick. Kedua sosok muda ini pun akan berjuang di babak grand final MasterChef Indonesia.

Adapun jadwal grand final Masterchef Indonesia season 11 2023 akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 November 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x