Siapa Gwen Ashley? Istri Ryan Harris, Putra Pemilik Air Asia, Viral Usai Gelar Pernikahan Mewah di Surabaya

- 20 November 2023, 15:40 WIB
Profil Gwen Ashley, istri Ryan Harris, putra pemilik AirAsia yang viral usai gelar pernikahan mewah di Surabaya: umur, pendidikan dan orang tua.
Profil Gwen Ashley, istri Ryan Harris, putra pemilik AirAsia yang viral usai gelar pernikahan mewah di Surabaya: umur, pendidikan dan orang tua. /Instagram.com/@gwen_ashley/

BERITA DIY - Simak informasi siapa Gwen Ashley, sosok istri Ryan Harris, putra pemilik Air Asia yang viral usai gelar pernikahan mewah di Surabaya.

Jagat dunia maya, baik TikTok, Instagram dan Twitter (kini bernama X) tengah ramai memperbincangkan pernikahan mewah yang digelar di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023.

Diketahui pernikahan mewah tersebut merupakan pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Pakuwon Mall, Surabaya.

Terlihat dari video yan beredar di sosial media, pernikahan Gwen Ashley dengan Ryan Harris dipenuhi dengan bunga serta lighting yang mewah dan meriah.

Baca Juga: 21 November 2023 Memperingati Hari Apa? Apa Libur Tanggal Merah? Ini Sejarah dan Twibbon Hari Ikan Nasional

Hal ini kemudian membuat banyak warganet yang mencari informasi siapa sosok Gwen Ashley dan Ryan Harris yang menggelar pernikahan mewah di Surabaya tersebut.

Ryan Harris diketahui merupakan putra tunggal bos AirAsia Indonesia yang juga menjabat sebagai CEO PT. UNIchem Candi Indonesia, produsen garam merek Refina.

Sementara Gwen Ashley rupanya bukanlah sosok sembarangan. Ia merupakan putri pengusaha real estate yaitu PT Griyo Mapan Santosa.

Selengkapnya, berikut informasi profil dari Gwen Ashley sosok istri dari Ryan Harris yang pernikahannya viral di sosial media.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x