Siapa Rahmania Astrini? Sosok Musisi yang Jadi Opener Konser Coldplay Jakarta 2023

- 8 November 2023, 16:20 WIB
Profil Rahmania Astrini sosok musisi yang jadi opener di konser Coldplay Jakarta 2023.
Profil Rahmania Astrini sosok musisi yang jadi opener di konser Coldplay Jakarta 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@rahmaniaastrini

BERITA DIY - Simak informasi siapa Rahmania Astrini, sosok musisi yang jadi opener di Konser Coldplay Jakarta 2023, berikut ini.

Konser Coldplay Jakarta 2023 tinggal menghitung hari, tepatnya pada Rabu, 15 November 2023 mendatang, band asal Inggris itu akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Masyrakat Indonesia khususnya yang telah mendapatkan tiket konser Coldplay Jakarta 2023 tentunya tidak sabar menantikan tanggal pelaksanaan konser Coldplay.

Pihak promotor juga telah memberikan informasi seputar konser, termasuk rundown yang didalamnya tertulis informasi siapa yang menjadi opener dari konser Coldplay ini.

Baca Juga: Rundown dan Jadwal Penukaran Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023

Sebelumnya, pihak promotor konser Coldplay 2023 Jakarta juga telah mengumumkan adanya special guest dari konser ini yang kemudian diketahui akan menjadi opener dari konser.

Sosok musisi yang menjadi opener atau penampilan pembuka konser Coldplay adalah Rahmania Astrini.

Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui siapa sosok musisi berbakat yang menjadi opener konser Coldplay Jakarta 2023 ini.

Maka, simak profil singkat dari Rahmania Astrini sosok musisi opener konser Coldplay Jakarta 2023, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x