Rahmania Astrini Guest Star Konser Coldplay di Jakarta, Ini Profil Penyanyi Tak Lagi Sama dan Ground Zero

- 12 Juni 2023, 15:55 WIB
Cek profil Rahmania Astrini special guest star konser Coldplay di Jakarta: karier, judul lagu, akun IG, umur, dan gelar yang pernah didapat penyanyi judul lagu Tak Lagi Sama.
Cek profil Rahmania Astrini special guest star konser Coldplay di Jakarta: karier, judul lagu, akun IG, umur, dan gelar yang pernah didapat penyanyi judul lagu Tak Lagi Sama. /Instagram.com/@rahmaniaastrini

 

BERITA DIY - Lagi viral sosok penyanyi lagu Tak Lagi Sama dan Ground Zero. Cek profil Rahmania Astrini special guest star konser Coldplay di Jakarta.

Salah satu guest star konser Coldplay November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung karno telah terpilih, yakni penyanyi asal Indonesia bernama Rahmania Astrini.

Rahmania Astrini akan menjadi penampil pembuka konser Coldplay di tur bertemakan Music of The Spheres World Tour yang akan dilangsungkan di Jakarta.

 

PK Entertaiment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta memperkenalkan Rahmania Astrini sebagai penyanyi tunggal pembuka tur di Indonesia.

Baca Juga: Biodata Anjani Dina Pemeran Raisa di Ikatan Cinta RCTI: Daftar Sinetron FTV, Profil, dan Nama Suami

Memperkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini,” tulis akun @pkentertainment.id dikutip pada Senin 12 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x