Kalah War Tiket Coldplay? Jangan Panik, Netizen Ini Share Tips Agar Tetap Bisa Nonton Konsernya

- 19 Mei 2023, 15:25 WIB
Laman penjualan tiket konser yang digunakan untuk war netizen untuk mendapatkan tiket sempat down pada Rabu, 17 Mei 2023.
Laman penjualan tiket konser yang digunakan untuk war netizen untuk mendapatkan tiket sempat down pada Rabu, 17 Mei 2023. /Tangkap layar coldplayinjakarta.com
 
BERITA DIY - Berikut adalah tips walaupun kalah war tiker Coldplay, masih bisa untuk menonton konsernya. Netizen share tips nonton konser Coldplay walaupun kalah war tiket.
 
Netizen kalah war tiket konser Coldplay, tapi punya tips cerdik agar tetap bisa nonton konsernya. Berikut adalah tips nonton konser Coldplay walaupun kalah war tiket.
 
Coldplay akan melakukan konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Rabu 15 November 2023. Untuk penjualan tiket dilayani mulai 17-18 Mei untuk presale BCA dan 19 Mei 2023 untuk presale umum. Tiket dijual di laman https://coldplayinjakarta.com/.

Sebagai informasi Jumat, 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB adalah hari dibukanya tiket presale umum. Akan tetapi banyak netizen yang mengeluhkan tidak kebagian tiket tersebut. Sehingga banyak netizen yang kecewa dan menyalahkan oknum calo yang menggunakan mesin bot untuk mendapatkan tiket.
 
 
Netizen dengan Akun Twitter @Tiuw*** memiliki cara lain untuk bisa menonton konser Coldplay walaupun kalah war tiket.
 
Dalam cuitannya, ia akan tetap ke venue walau tidak punya tiket. Saat lagu pertama dinyanyikan, Ia akan mencari calo-calo yang kebingungan karena tiketnya tidak ada yang beli dan akhirnya harus menjualnya dengan harga yang murah.

"Kalo ga dapet tiket sekarang tuh pas hari H kalian jalan ke venue aja. Itu calo-calo pada nungguin bawa gelang dan tiket masuk biasanya, trus jualan kayak jualan kacang. Nah lu sok cool aja, pas lagu pertama dimulai biasanya mereka udah kepanasan, "DISKON 50% KAK ASAL LAKU." ungkap Akun Twitter @Tiuw*** dalam cuitannya.
 
Cuitan ini banyak mendapatkan respon dari netizen lain. Kebanyakan dari mereka juga punya niat yang sama untuk tetap ke venue konser walaupun belum memiliki tiket.
 
"jalan ninja gue emg gini wkwkwk atau dr twitter yg jual harga normal di h-7,h-3/h-1 acara or yaudah ots," balas akun @zivania***.

 
 
"kalo memang banyak yg jd "calo" dadakan setelah war tiket kmrn ya mending nabung sampe hari H dan pake cara ini bisa dpt harga normal dr calo, atau bahkan turun brp persen wkwk," balas akun @hrvi***.  
 
"Rencanaku begitu kok... atau menunggu teman2 sendiri pada desperate jual tiket ketemuan di gbk wkwkw," ungkap akun @frianam*** dalam balasannya.
 
Itulah tips walaupun kalah war tiket Coldplay sekarang, masih bisa untuk masuk untuk nonton konsernya. Akan tetapi, perlu diperhatikan juga perihal rundown konsernya, apakah setelah opening ceremony ada penutupan pintu masuk atau tidak.***
 

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x