Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Indonesia yang Tampil di Konser Coldplay Jakarta, Ternyata Kelahiran Amerika

- 15 Juni 2023, 13:30 WIB
Profil Rahmania Astrini penyanyi Indonesia yang tampil di konser Coldplay Jakarta, ternyata kelahiran Amerika Serikat.
Profil Rahmania Astrini penyanyi Indonesia yang tampil di konser Coldplay Jakarta, ternyata kelahiran Amerika Serikat. /Tangkap layar Instagram.com/@rahmaniaastrini

BERITA DIY – Berikut adalah profil Rahmania Astrini penyanyi Indonesia yang tampil di konser Coldplay Jakarta. Ternyata penyanyi muda berbakat dan cantik ini kelahiran Amerika Serikat.

Sejak kemunculan namanya sebagai special guest di konser Coldplay, banyak warganet yang penasaran untuk membaca profil Rahmania Astrini penyanyi Indonesia ini.

Sebelumnya, warganet masih menduga-duga siapa sosok yang akan tampil di konser Coldplay bulan November 2023. Hingga akhirnya muncullah nama tersebut dan membuat penasaran seperti apa profil Rahmania Astrini penyanyi Indonesia yang masih muda.

Baca profil Rahmania Astrini penyanyi Indonesia untuk mengetahui lebih dekat yang akan menjadi tamu spesial di konser Coldplay di Jakarta.

Baca Juga: Profil Syahrul Yasin Limpo Dikabarkan Terjerat Kasus KPK, Biodata, Keluarga, Istri, Jabatan, dan Partai Apa?

Rahmania Astrini termasuk penyanyi Indonesia yang beruntung karena menjadi special guest pada konser Coldplay di Jakarta pada tanggal 15 November mendatang.

Warganet pun dibuat penasaran dengan kemunculan nama Rahmania Astrini. Pasalnya, penyanyi Indonesia satu ini jarang disebut, meskipun sudah mendulang beberapa prestasi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x