Profil Manik Marganamahendra Mantan Ketua BEM UI yang Nyaleg DPRD DKI Jakarta: Asal, Umur, Pekerjaan, Akun IG

- 14 Juni 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Profil Manik Marganamahendra mantan Ketua BEM UI yang kritik DPR nyaleg DPRD DKI Jakarta, asal, umur, pekerjaan, dan akun Instagram (IG).
Ilustrasi - Profil Manik Marganamahendra mantan Ketua BEM UI yang kritik DPR nyaleg DPRD DKI Jakarta, asal, umur, pekerjaan, dan akun Instagram (IG). /Tangkap layar Instagram.com/@marganamahendra

BERITA DIY - Simak profil Manik Marganamahendra mantan eks Ketua BEM UI yang kritik DPR, kini malah nyaleg DPRD DKI Jakarta, asal, umur, pekerjaan, dan akun Instagram (IG).

Salah satu nama mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), Manik Marganamahendra sempat viral karena tindakannya yang mengkritik Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Bagi Anda yang belum mengenal sosok eks Ketua BEM UI ini, simak informais profil biodata Manik Marganamahendra, mulai dari asal, umur, pekerjaan, dan akun Instagram di sini.

Kabar bahwa Manik akan nyaleg sebagai DPRD DKI Jakarta seudah tersebar dan menjadi viral. Namun ternyata hal tersebut bukan omong kosong belaka, sebab mantan Ketua BEM UI ini menyampaikan hal tersebut di akun Instagramnya.

Baca Juga: Profil Bang Ucu Kambing Tanah Abang Pendiri IKBT yang Dijuluki Panglima Perang Betawi: Umur, Asal, Nama Asli

Dalam unggahan akun Instagram @marganamahendra pada Selasa, 13 Juni 2023, dia mengatakan bahwa dirinya akan menjadi bakal calon legislatif DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo.

"Hari ini, sekaligus melihat kabar yang banyak tersebar di Twitter dan media lainnya. Saya ingin menjawab dan meminta doa serta dukungan teman-teman: Saya akan maju di Pemilu 2024, mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo," tulis @marganamahendra.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x