Rundown dan Jadwal Penukaran Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023

- 7 November 2023, 16:30 WIB
Rundown dan jadwal penukaran tiket konser Coldplay Jakarta, Indonesia 2023.
Rundown dan jadwal penukaran tiket konser Coldplay Jakarta, Indonesia 2023. /Tangkap Layar Instagram.com/@temgmt

BERITA DIY - Simak informasi rundown dan jadwal penukaran tiket konser Coldplay Jakarta 2023, berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat khususnya para penggemar Coldplay yang telah mendapatkan tiket konser yang bertanya-tanya kapan jadwal penukran tiket konser Coldplay di Jakarta 2023.

Sebagaimana diketahui, band legendaris asal Inggris, akan menggelar konser di Indonesia pada Rabu, 15 November 2023 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penjualan tiket telah dilakukan sejak bulan Mei 2023 yang lalu dan langsung ledes terjual. Kini tinggal menghitung hari saja, konser akan digelar.

Baca Juga: Cara Download Lagu dari YouTube jadi MP3 Gratis, Unduh Musik Lengkap dan Aman Bukan di Stafaband, y2mate

PK Entertainment selaku promotor konser pun telah merilis sejumlah informasi berkaitan dengan penukaran tiket hingga rundown acara konser Coldplay Jakarta 2023.

Dilansir dari laman Instagram @pkentertainment.id, pihak promotor telha menginformasi bahwa tiket elektronik konser Coldplay akan dikirim langsung ke email yang telah didaftarkan tiga hari sebelum konser.

Selanjutnya TIDAK ADA penukaran tiket elektronik dnegan tiket fisik, penonton hanya perlu menunjukkan screenchot tiket elektronik dan mendapatkan gelang saat memasuki venue.

Sementara panduan lengkap masuk venue lengkap termasuk hal-hal apa saja yang diperbolehkan dan dilarang dapat dilihat melalui akun Instagram @pkentertainment.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x