Nonton MasterChef Indonesia Season 11 Siaran Langsung Hari Ini Mulai Jam Berapa? Ini Link Live Streaming RCTI

- 9 September 2023, 14:30 WIB
Link live streaming siaran langsung nonton MasterChef Indonesia season 11 hari ini Sabtu, 9 September 2023 di RCTI mulai jam berapa.
Link live streaming siaran langsung nonton MasterChef Indonesia season 11 hari ini Sabtu, 9 September 2023 di RCTI mulai jam berapa. /Instagram.com/@officialrcti dan masterchefina

BERITA DIY - Simak link live streaming RCTI untuk nonton program MasterChef Indonesia season 11, cek siaran langsung hari ini Sabtu, 9 September 2023 mulai jam berapa di sini.

Program acara MasterChef Indonesia season 11 akan kembali tayang hari ini Sabtu, 9 September 2023 di stasiun TV RCTI bersama dengan para kontestan yang tersisa dan juri.

Musim ini, MasterChef Indonesia season 11 masih dibersamai dengan para juri yaitu Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold. Para kontestan akan kembali menghidangkan masakan terbaik mereka.

Lantas, jam berapa siaran langsung MasterChef Indonesia season 11 akan tayang hari ini Sabtu, 9 September 2023? Cek jadwal tayangan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei Hari Ini 9 September 2023, Siaran Langsung Jam Berapa di Mana?

Pada episode pekan lalu, para kontestan MasterChef Indonesia season 11 harus menghadapi tantangan Mystery Box Challenge dan Challenge Black Ball.

Sementara pada pressure test para sebanyak enam kontestan harus menaklukkan ikan tapi-tapi. Gagal dalam pressure test Qisthas harus pulang dan meninggalkan galeri.

Diketahui melalui postingan akun Instagram @masterchefina, pada episode hari ini Sabtu, 9 September 2023 para kontestan akan menghadapi tantangan tim atau team challenge.

Siapakah yang akan menjadi pemenang challenge dan siapa yang harus tereliminasi pada tantangan hari ini? Temukan jawabannya dalam MasterChef Indonesia Season 11.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x