Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei Hari Ini 9 September 2023, Siaran Langsung Jam Berapa di Mana?

- 9 September 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi- Pemain Timnas Indonesia vs China Taipei, jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei hari ini Sabtu, 9 September 2023, bola tayang jam berapa dan di mana.
Ilustrasi- Pemain Timnas Indonesia vs China Taipei, jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei hari ini Sabtu, 9 September 2023, bola tayang jam berapa dan di mana. /Tangkap layar instagram.com/@timnasindonesiainfo
 
BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei hari ini Sabtu, 9 September 2023, bola tayang jam berapa dan di mana.
 
Sesuai jadwal ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, hari ini 9 September 2023 Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan China Taipei.
 
Dengan itu banyak penggemar sepakbola mencari jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei akan ditayangkan di mana dan jam berapa.
 
Laga pertemuan Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei akan dimainkan malam hari ini di Stadion Manahan Solo.
 
 
Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei, jika menilik pada jadwal resmi akan kick off pada pukul 19.00 WIB.
 
Sedangkan untuk laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun secara online dengan mengakses link streaming pada akhir artikel ini.
 
Timnas Indonesia U-23 pada perjumpaannya dengan China Taipei hari ini, diprediksi akan diperkuat kembali oleh Pratama Arhan dan Witan Sulaeman.
 
Kondisi Timnas Indonesia U-23 pun juga tengah dalam keadaan positif, usai menjuarai SEA GAMES 2023.
 
 
Di sisi lain China Taipei juga sudah datang di Indonesia dengan kondisi yang cukup bagus. Meskipun sempat menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Turkmenistan dengan skor 4-0.
 
Dengan begitu laga yang bisa disaksikan secara gratis melalui siaran langsung RCTI pukul 19.00 WIB malam hari ini, akan berlangsung ketat di Manahan Solo.
 
Karena diprediksi Timnas Indonesia U-23 akan bermain lebih unggul dan meraih kemenangan dari China Taipei hari ini.
 
Adapun inilah prediksi pemain Timnas U-23 vs China Taipei hari ini Sabtu, 9 September 2023 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.
 
 
Prediksi Pemain Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei
 
Timnas Indonesia U-23 : Ernando Ari; Rio Fahmi, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Fajar Fathur, Rafael, Witan Sulaeman.
 
China Taipei U-23 : Chang Hsing; Huang Yung, Chao Wei, Liang Meng, Yang Chia, Zeng Yuhao, Yuan, Lin Chun, Hsu Po, Liu Shuan, Lai Wei.
 
Jadwal Siaran Langsung
 
Laga : Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei U-23
 
Tempat : Stadion Manahan Solo
 
Hari : Sabtu, 9 September 2023
 
Pukul : 19.00 WIB
 
Live : RCTI
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga sengit Timnas Indonesia U-23 vs China Taipe secara online, bisa dengan mengakses link streaming berikut.
 
 
Demikianlah jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs China Taipei hari ini Sabtu, 9 September 2023, bola tayang jam berapa dan di mana.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x