Jadwal Timnas U23 Kualifikasi Piala Asia 2024 Indonesia vs Taiwan dan Turkmenistan, Jam Tayang di TV RCTI

- 8 September 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas U23 kualifikasi Piala Asia 2024 Indonesia vs Taiwan dan Turkmenistan kapan hari apa, jam tayang siaran langsung di TV RCTI.
Ilustrasi - Jadwal Timnas U23 kualifikasi Piala Asia 2024 Indonesia vs Taiwan dan Turkmenistan kapan hari apa, jam tayang siaran langsung di TV RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas U23 kualifikasi Piala Asia 2024 Indonesia vs Taiwan dan Turkmenistan kapan hari apa, jam tayang siaran langsung di TV RCTI.

Timnas Garuda akan melakoni 2 tandang di kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 2024 atau AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 Qualifiers. Keduanya akan digelar malam hari.

Lalu kapan jadwal duel Timnas Indonesia vs Taiwan dan Turkmenistan, kapan dan hari apa? Cek infonya di sini, nantinya siaran langsung tayang di TV RCTI, catat jajam tayangnya. 

Pada pertemuan pertama, Indonesia akan menghadari China Teipei atau yang dikenal dengan Taiwan. Laga tersebut digelar di Stadion Stadion Manahan, Kota Solo hari Sabtu, 9 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini 8 September 2023: Siaran Langsung Tayang TV RCTI Jam Berapa?

Menurut jadwal, keduanya akan kick off jam 19.00 WIB. Namun siaran langsung di TV RCTI akan dimulai 1 jam lebih cepat dari jadwal kick off, yakni dimulai jam 18.00 WIB.

Sementara itu, jadwal Timnas Garuda U23 vs Turkmenistan adalah hari Selasa, 12 September 2023 kick off jam 19.0 WIB. Siaran live di RCTI akan dimulai jam 18.00 WIB.

Nantinya siran langsung juga dapat ditonton secara live streaming dengan akses platform TV online RCTI Plus. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Sama dengan duel kualifikasi Piala Asia Grup K pertama, tandang ini juga berlangsung di Stadion Manahan. Grup K terdiri dari 3 tim, yakni Indonesia, China Taipei dan Turkmenistan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x