Jadwal Semifinal FIBA World Cup 2023 Live iNews TV dan Link Streaming, Ini Jadwal Piala Dunia Basket Hari Ini

- 7 September 2023, 11:13 WIB
Info jadwal semifinal FIBA World Cup 2023 live iNews TV dan link streaming, serta jadwal Piala Dunia Basket hari ini, 7 September.
Info jadwal semifinal FIBA World Cup 2023 live iNews TV dan link streaming, serta jadwal Piala Dunia Basket hari ini, 7 September. /ANTARA/HO-FIBA/

BERITA DIY - Berikut jadwal semifinal FIBA World Cup 2023 live iNews TV dan link streaming, serta jadwal Piala Dunia Basket hari ini.

FIBA World Cup 2023 sudah mencapai babak semifinal dengan jadwal akan dimainkan pada Jumat, 8 September 2023.

Sementara itu pada hari ini, Kamis, 7 September 2023 juga akan digelar pertandingan klasifikasi peringkat 5-8 FIBA World Cup 2023 dengan peserta adalah tim yang kalah di perempat final kemarin.

Pada jadwal klasifikasi peringkat 5-8, ada empat tim yang akan bertanding yakni Latvia, Italia, Lithuania, dan Slovenia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton 8 Besar FIBA World Cup 2023 Live iNews TV Hari Ini, Cek Tim yang Lolos Perempat Final

Italia yang kalah dari USA akan menantang Latvia yang kalah dengan skor satu bola saja dari Jerman. Sedangkan Lithuania yang ditaklukkan Serbia akan bertemu Slovenia yang dikomandoi Luka Doncic.

Adapun pada semifinal FIBA World Cup 2023, empat tim siap menampilkan permainan terbaik. Ranking satu dunia, Amerika Serikat akan bertemu Jerman yang belum terkalahkan di turnamen ini.

Sementara di semifinal lain, Kanada akan bersua Serbia yang mampu tampil apik meski tanpa sang bintang, Nicola Jokic.

Jadwal Semifinal FIBA World Cup 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x