Jadwal dan Link Nonton 8 Besar FIBA World Cup 2023 Live iNews TV Hari Ini, Cek Tim yang Lolos Perempat Final

- 5 September 2023, 08:43 WIB
Pemain Timnas Latvia (Merah)/ Ketahui jadwal dan link nonton 8 besar FIBA World Cup 2023 live iNews TV hari ini, serta cek tim yang lolos perempat final.
Pemain Timnas Latvia (Merah)/ Ketahui jadwal dan link nonton 8 besar FIBA World Cup 2023 live iNews TV hari ini, serta cek tim yang lolos perempat final. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link nonton 8 besar FIBA World Cup 2023 live iNews TV hari ini, cek tim yang lolos perempat final.

FIBA World Cup 2023 sudah mencapai babak 8 besar dengan jadwal akan dimainkan pada hari ini, 5 September 2023 hingga 6 September 2023.

Delapan tim terbaik dari delapan grup berhasil lolos ke perempat final untuk mengejar asa meraih juara FIBA World Cup 2023.

Simak jadwal dan link nonton 8 besar FIBA World Cup 2023 live iNews TV hari ini, cek tim yang lolos perempat final di artikel ini selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar FIBA World Cup 2023 Live iNews TV dan Tim yang Lolos Perempat Final

 

 

Beberapa Big Match akan terjadi di babak 8 besar yang digelar di Manila, Filipina. Ranking satu dunia, Amerika Serikat akan bertemu Italia yang semakin baik permainannya.

Sementara itu tim penuh kejutan, Latvia yang mengalahkan juara bertahan Spanyol dan 2x juara dunia, Brasil akan menemui hadangan besar lain dari tim yang 100 persen sempurna di ajang ini, Jerman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x