Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Hari Ini, Siaran Langsung di RCTI

- 8 September 2023, 18:30 WIB
Simak link live streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan, hari ini, siaran langsung di RCTI, cek prediksi di sini.
Simak link live streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan, hari ini, siaran langsung di RCTI, cek prediksi di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@timnas.indonesia

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan, hari ini, siaran langsung di RCTI, cek prediksi di sini.

Laga seru akan tersaji pada ajang FIFA Matchday saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Turkmenistan di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan bisa melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini atau siaran langsung RCTI.

Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan digelar pada Jumat, 8 September 2023 pukul 19.30 WIB.   

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 8 September 2023 di RCTI Jam Berapa?

Indonesia datang ke pertandingan ini berbekal kekalahan atas Juara Piala Dunia 2022 yaitu Argentina pada pertandingan yang digelar di stadion Gelora Bung Karno.

Kendati pasukan Garuda mengalami kekalahan pada laga tersebut dengan skor 0-2. Anak asuh Shin Tae-yong bermain baik.

Timnas Indonesia sesekali mampu merepotkan pertahanan dari Argentina. Sebaliknya Timnas Garuda juga baik dalam bertahan.

Gol Leandro Paredes dari jarak jauh membobol gawang Indonesia yang dijaga oleh Ernando. Romero menggenapi kemenangan Argentina dengan golnya pada menit ke 55.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x