Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Babak Grand Final Sesaat Lagi di TV RCTI 26 Maret 2023

- 26 Maret 2023, 15:13 WIB
Ilustrasi link live streaming program MasterChef Indonesia season 10 babak grand final hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 di TV RCTI.
Ilustrasi link live streaming program MasterChef Indonesia season 10 babak grand final hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 di TV RCTI. /Instagram.com/@mastercheina

BERITA DIY - Berikut link live streaming program acara kompetisi masak bergengsi, MasterChef Indonesia Season 10 babak grand final disiarkan secara langsung hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 di TV RCTI.

Masterchef Indonesia Season 10 telah memasuki babak grand final dimana pada tayangan hari ini akan menampilkan keseruan di Gallery pertandingan masak antara Gio dan Ami.

Tersisa dua peserta Masterchef Indonesia Season 10 yang kini hanya tinggal penentuan siapa The Next Masterchef Indonesia untuk season 10 kali ini. Gio dan Ami harus memberikan performa yang terbaik di hadapan para juri.

Pada episode sebelumnya, Syahril telah meninggalkan Gallery Masterchef Indonesia Season 10 menyisakan Gio dan Ami.

Baca Juga: Masterchef Indonesia Season 10 Grand Final Hari Ini 26 Maret 2023: Ini Jadwal RCTI dan Live Streaming Gratis

Kontestan grand final akan berhadapan dengan tantangan memasak yang pastinya di level yang tinggi dibanding kompetisi-kompetisi sebelumnya.

Penampilan kontestan juga akan disaksikan oleh peserta Masterchef Indonesia Season 10 lainnya yang sudah gugur. Masih banyak keseruan yang akan terjadi di gallery MasterChef Indonesia Season 10 hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di RCTI.

Masih bersama dengan tiga juri kece yang siap memberikan komentar tak terduga pada para peserta yaitu Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x