Siapa Mantan Istri Tiko Aryawardhana? Ini Profilnya: Anak, Apa Pekerjaannya, LinkedIn

- 26 November 2023, 15:24 WIB
Profil, biodata dan agama mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto lengkap dengan profesi dan akun Instagram.
Profil, biodata dan agama mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto lengkap dengan profesi dan akun Instagram. /Facebook Tiko Aryawardhana/

BERITA DIY - Ketahui siapa mantan istri Tiko Aryawardhana, sosok calon suami Bunga Citra Lestari (BCL). Cek profilnya mulai dari anak, pekerjaan dan LinkedIn, berikut ini.

Sosok Tiko Aryawardhana tengah menjadi perbincangan publik usai dikabarkan akan menikah dengan sosok Bunga Citra Lestari (BCL).

Kabar pernikahan BCL denggan Tiko Aryawardhana ini mencuat usai Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu mengonfirmasi rencana pernikahan BCL dan Tiko, namun di sisi lain, pihak manajemen BCL belum mau memberikan informasi resmi.

Warganet kemudian menemukan fakta bahwa Tiko Aryawardhana sebelumnya pernah menikah. Siapakah sosok mantan istri Tiko Aryawardhana ini? Berikut info lengkapnya.

Baca Juga: Biodata Ajak Riax Striker Baru PSS Sleman, Profil Striker Timnas Sudan Selatan: Produktif di Liga Australia

Diketahui sosok mantan istri Tiko Aryawardhana adalah Arina Winarto, kedua pasangan ini bercerai pada 30 Desember 2021 setelah mengajukan gugatan pada 28 Oktober 2021 yang lalu.

Lebih lanjut, diketahui alasan keduanya bercerai keduanya adalah sering cekcok dan urusan nafkah. Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto dikaruniai tiga orang anak perempuan.

Berikut profil Arina Winarto, mantan Tiko Aryawardhana calon suami BCL, selengkapnya.

Baca Juga: Profil Elvis Kamsoba, Winger Anyar PSS Sleman di BRI Liga 1: Kenyang Pengalaman di Liga Australia

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x