Menilik Kekayaan Owner MS Glow, Siapa Suami Pemiliknya? Simak Omzet MS Glow yang Saat Ini Ramai

- 25 Maret 2022, 17:30 WIB
Ketahui jumlah kekayaan Shandy Purnamasari dengan suami yaitu Gilang Juragan 99 serta omzet MS Glow.
Ketahui jumlah kekayaan Shandy Purnamasari dengan suami yaitu Gilang Juragan 99 serta omzet MS Glow. /Instagram.com/@shandypurnamasari

BERITA DIY - Inilah jumlah kekayaan yang dimiliki oleh owner MS Glow beserta suami, dan juga penjelasan mengenai omzet yang viral belakangan ini.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik dan kecantikan yaitu MS Glow sempat menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh netizen di media sosial terkait dengan omzet yang dimilikinya.

Pasalnya beberapa waktu yang lalu, muncul kabar atau informasi mengenai jumlah fantastis yang dimiliki dalam omzet MS Glow yang kemudian disebutkan memiliki omzet yaitu Rp 600 M dalam 1 bulan.

Baca Juga: Biodata Putra Siregar Dilaporkan Juragan 99: Kekayaan, Tanggal Lahir, Nama Asli, Umur, Alamat Rumah Di Mana

Informasi yang menjadi perbincangan masyarakat terkait dengan omzet MS Glow yang diduga mencapai jumlah yaitu Rp 600 M ini pun belakangan terdapat klarifikasi yang dilakukan oleh owner atau pemiliknya.

Klarifikasi tersebut dilakukan secara langsung oleng sang owner MS Glow yaitu Shandy Purnamasari melalui salah satu fitur Instagram Story yang diunggahnya dan mengonfirmasi bahwa kabar tersebut adaah hoax.

Lebih lanjut mengenai omzet total yang dimiliki dalam perusahaan MS Glow tersebut pun tidak disebutkan secara rinci. Sehingga sampai saat ini terkait dengan isu omzet perusahaan tersebut masih belum diketahui berapa jumlah nominalnya.

Baca Juga: Siapa Putra Siregar yang Dilaporkan Istri Juragan 99? Ini Profil dan Biodata Termasuk Kekayaanny dan Instagram

Sebelumnya, Shandy Purnamasari bersama sang suami yaitu Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan nama Juragan 99 memang diketahui sebagai pasangan Crazy Rich dan memiliki beberapa perusahaan.

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 bersama sang istri yaitu Shandy Purnamasari muncul dan dikenal sebagai Crazy Rich, setelah banyak memperlihatkan mengenai barang-barang yang dimiliki oleh dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x