Biodata Andreas Setyawan Suami Cahyaniryn: Umur Berapa, Pekerjaan, Asal, Nama Orang Tua, Anak Siapa?

- 29 November 2023, 12:40 WIB
Biodata Andreas Setyawan suami selebgram Cahyaniryn, cek profil, umur berapa, pekerjaan/karier, asal, lahir, nama orang tua, anak siapa.
Biodata Andreas Setyawan suami selebgram Cahyaniryn, cek profil, umur berapa, pekerjaan/karier, asal, lahir, nama orang tua, anak siapa. /Tangkap layar Instagram.com/@andreysetyawanp

BERITA DIY - Simak biodata Andreas Setyawan suami selebgram Cahyaniryn. Cek profil, umur berapa, pekerjaan/karier, asal, lahir, nama orang tua, anak siapa.

Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan kabar pernikahan selebgram sekaligus TikTokers cantik asal Purwodadi, Cahyaniryn yang baru saja menikah dengan laki-laki tampan bernama Andreas Setyawan.

Warganet pun ramai mencari profil dan biodata Andreas, suami dari Cahyaniryn. Siapakah dia, anak siapa, umur berapa, apa pekerjaan saat ini, lahir dan asal dari mana?

Cahyaniryn memiliki nama asli Mega Dwi Cahyani telah menikah dengan Andreas kemarin, Senin, 27 November 2023 di Purwodadi. Dia adalah pemilik produk perawatan diri RYNBEE dan brand ambasador NOERA.

Baca Juga: Instagram Arina Winarto Akun LinkedIn Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Mau Nikahi BCL, Cek Profil Lengkap

Andreas memiliki nama asli Andreas Setyawan. Dia juga merupakan selebgram, akun Instagram-nya @andreysetyawanp telah diikuti lebih dari 579 ribu followers, sementara akun istrinya @cahyanirynt memiliki pengikut lebih dari 5,9 juta.

Sementara akun TikTok Andreas telah diikuti 1,9 juta pengikut lebih. Sementara akun istrinya memiliki jumlah pengikut lebih dari 20,3 juta akun. Keduanya ternyata sama-sama selebgram dan TikTokers.

Sang istri juga aktif mengunggah video di akun Youtubenya, bahkan pernikahannya juga disiarkan live di sana dan akhirnya nama kedua pasangan ini viral.

Saat ini suami Cahyaniryn telah berkarier seagai creator video baik di platform TikTok maupun Instagram. Dia berasal dari Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa tengah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x