Instagram Arina Winarto Akun LinkedIn Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Mau Nikahi BCL, Cek Profil Lengkap

- 27 November 2023, 14:06 WIB
Arina winarto instagram, arina winarto linkedin, umur IG profil IG HSBC, mantan istri Tiko Aryawardhana, dan biodata lengkap agama.
Arina winarto instagram, arina winarto linkedin, umur IG profil IG HSBC, mantan istri Tiko Aryawardhana, dan biodata lengkap agama. /Facebook Tiko Aryawardhana/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari arina winarto instagram, arina winarto linkedin, umur IG profil IG HSBC, mantan istri Tiko Aryawardhana, dan biodata lengkap agama.

Masyarakat Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan Tiko Pradipta Aryawardhana dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Di tengah-tengah berita tersebut, muncul rasa penasaran publik terhadap sosok mantan istri Tiko, Arina Winarto.

Informasi seputar Arina Winarto menjadi sorotan, terutama setelah diketahui bahwa Tiko Aryawardhana tengah bersiap untuk pernikahan dengan BCL di Bali pada 2 Desember 2023.

Baca Juga: Siapa Mantan Istri Tiko Aryawardhana? Ini Profilnya: Anak, Apa Pekerjaannya, LinkedIn

Siapa Arina Winarto?

Arina Winarto adalah mantan istri dari Tiko Aryawardhana.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa ia adalah putri dari Drs Winarto dan lahir pada 28 April 1978, yang berarti saat ini berusia 45 tahun.

Arina, yang lahir dan besar di Jakarta, dikenal sebagai seorang Muslimah.

Ini terlihat dari beberapa momen hari raya Islam yang ia rayakan bersama Tiko Aryawardhana dan keluarga besar, seperti yang tercatat dalam media sosial Tiko.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x