Night Has Come Episode 10 Kapan Tayang? Ini Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

- 18 Desember 2023, 14:30 WIB
Night Has Come episode 10 kapan tayang, spoiler dan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo dan Bilibili.
Night Has Come episode 10 kapan tayang, spoiler dan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo dan Bilibili. /instagram.com/uplus_mobiletv/

BERITA DIY - Simak informasi drakor Night Has Come episode 10 kapan tayang lengkap dengan spoiler dan link nonton sub Indo tersedia bukan di Bilibili dan Drakorindo, cek selengkapnya di sini.

Para penggemar drakor khususnya dengan genre survival thriller, tentunya tengah menantikan kelanjutan cerita dari drakor Night Has Come.

Drama Night Has Come ini merupakan drakor original dari U+mobiletv yang disutradari oleh Lim Dae Woong dan ditulis oleh Kang Min Ju.

Babak akhir drakor Night Has Come ini akan tayang pekan ini, mengingat drakor ini hanya berjumlah 12 episode dan sudah tayang sejak 4 Desember 2023.

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Ep 1 Sub Indo Bukan di Drakorindo

Adapun jadwal tayang drakor Night Has Come ini adalah setiap hari Minggu sampai Rabu pukul 22.00 WIB di platform streaming VIU.

Artinya pada malam hari ini Senin, 18 Desember 2023 pukul 22.00 WIB akan tayang drakor Night Has Come episode 10 yang sudah dinantikan oleh para penggemar drakor.

Sebagai informasi, tidak disarankan untuk menonton drakor melalui situs selain VIU seperti Bilibili dan Drakorindo karena merupakan situs yang ilegal.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktriss terna seperti Kim Woo Seok, Lee Jae In, Choi Ye Bin, Cha Woo Min dan Ahn Ji Ho.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x