The Escape of The Seven Season 2 Kapan Tayang? Ini Bocoran Jadwal dan Sinopsis Cerita

- 18 November 2023, 15:00 WIB
Ending The Escape of The Seven, season 2 kapan tayang? Cek bocoran jadwla dan sinopsis cerita berikut ini.
Ending The Escape of The Seven, season 2 kapan tayang? Cek bocoran jadwla dan sinopsis cerita berikut ini. //Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Ketahui The Escape of Seven Season 2 kapan tayang, cek bocoran jadwal dan sinopsis kelanjutan cerita, berikut ini.

Drama Korea The Escape of The Seven yang tayang perdana pada tanggal 15 September 2023 telah menamatkan cerita musim pertamanya pada Jumat, 17 November 2023.

Berjumlah total 17 episode, drama ini berakhir dengan cerita yang cukup menggantung dan mengisyarakatkan akan hadirnya season 2.

Lantas, kapan drakor The Escape of Seven season 2 akan tayang? Simak bocoran jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jeka Saragih vs Lucas Alexander DEBUT UFC Vegas 82 Jam Berapa di TV Mana? Link Live Streaming

Sebagai informasi, spoiler ending dari drakor The Escape of Seven menceritakan Min Do Hyuk menjadi satu-satunya sosok yang ditinggalkan di salah satu rooftop oleh Matthew Lee.

Saat Matthew Lee akan membakar gedung tersebut, Kang Ki Tak bersama Lee Hwi Soo datang Min DDo Hyuk untuk menyelamatkan diri.

Para penggemar drakor ini pun cukup gregetan dengan akhir cerita yang menggantung ini dan tidak sabar menantikan kelanjutan drakor dari SBS.

Sebelum mengetahui jadwal kapan tayang, cek sinopsis drakor The Escape of Seven yang sudah dirilis oleh VIU, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x