Link Nonton Drama The Escape of the Seven episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan Mydramalist

- 22 September 2023, 15:10 WIB
Link nonton drama The Escape of the Seven episode 3 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Mydramalist Nodrakorindo.
Link nonton drama The Escape of the Seven episode 3 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Mydramalist Nodrakorindo. /Kolase Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama The Escape of the Seven episode 3 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Mydramalist Nodrakor.

Terjadi konfrontasi menegangkan antara Min Do Hyuk dengan Yang Ji Mo, Do Hyuk tak berkutik setelah sebelumnya mengancam Yang Ji Mo.

Cek link nonton drakor The Escape of the Seven sub Indo episode 3 terbaru hari ini Jumat, 22 September 2023.

The Escape of the Seven adalah drama baru dengan pemain bertabur bintang termasuk Hwang Jung Eum, Uhm Ki Joon, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon.

Baca Juga: Jam Tayang The Escape of The Seven Sub Indo Episode 3 Hari Ini, Cek Sinopsis dan Link Nonton Legal di SINI

Adapun sinopsis The Escape of the Seven tentang mengikuti kisah balas dendam terhadap tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis.

Pada episode drama The Escape of the Seven sebelumnya, Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon) dan Han Mo Ne (Lee Yoo Bi) bekerja sama dan menyusun rencana jahat untuk menjatuhkan Bang Da Mi (Jung Ra El).

Karena berita palsu yang kejam, kehidupan Bang Da Mi hancur dalam sekejap dan episode tersebut diakhiri dengan gambar topi Bang Da Mi yang tergeletak di tanah berlumuran darah.

Sementara itu, Min Do Hyuk (Lee Joon) yang telah dikhianati oleh Yang Jin Mo—menyadari bahwa ia perlu mencari tahu identitas sosok kuat yang mendukung Yang Jin Mo agar dapat bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x