LINK Nonton Drama Moving Sub Indo Episode 18-20 END Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan Drakorindo LK21

- 20 September 2023, 12:45 WIB
Link nonton drama Moving sub Indo episode 18, 19, 20 END hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo, LK21, Bilibili gratis.
Link nonton drama Moving sub Indo episode 18, 19, 20 END hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo, LK21, Bilibili gratis. /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Moving sub Indo episode 18, 19, 20 END hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo, LK21, Bilibili gratis.

Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan lainnya akan bersiap menyelesaikan pertarungan terakhir dalam drakor Moving episode 18-20 END.

Cek link nonton drama Moving episode 18-20 sub Indo hari ini Rabu, 20 September 2023 tayang jam berapa cek di sini.

Drakor Moving adalah drama aksi superhero tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi tak diketahui temannya.

Baca Juga: Nonton Drakor Moving Episode 16-17 Sub Indo di Drakorindo, JuraganFilm dan BStation Ilegal, Ini Link Streaming

Serta orang tua mereka yang menyembunyikan rahasia dari mereka, dari masa lalu tentang kekuatan yang dimiliki.

Sebelumnya pada drama Moving, pemimpin Korea Utara Deok Yoon (Park Hee Soon) diketahui menyebut nama Kim Doo Sik (Jo In Sung) sebagai penyebab semua pertempuran yang tidak bisa dihindari oleh siapapun.

Deok Yoon menyelinap ke SMA Jeongwon bersama bawahannya untuk mendapatkan dokumen mengenai calon rekrutan dengan kekuatan super.

Dalam prosesnya, Joo Won (Ryu Seung Ryong) dan Yong Deuk (Park Gwang Jae) terlibat pertarungan sengit, dan Joo Won, yang dikalahkan oleh Yong Deuk, diam-diam bergumam, “Itu semua karena Kim Doo Sik”.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x