Drakor Gyeongseong Creature Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Ep 1 Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 18 Desember 2023, 12:50 WIB
Informasi tentang kapan tayang drakor Gyeongseong Creature, sinopsis, dan link nonton episode 1 sub Indo, bukan di Drakorindo ada di sini.
Informasi tentang kapan tayang drakor Gyeongseong Creature, sinopsis, dan link nonton episode 1 sub Indo, bukan di Drakorindo ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY – Berikut ini merupakan informasi kapan tayang drakor Gyeongseong Creature, sinopsis, dan link nonton episode 1 terjemahan Indonesia, bukan di Drakorindo.

Drakor Gyeongseong Creature akan mulai menyapa pemirsa pada akhir tahun ini. Sederet aktor bintang Korea turut ambil peran dalam drakor ini.

Gyeongseong Creature dijadwalkan tayang dalam dua bagian. Bagian pertama dapat dilihat mulai 22 Desember 2023, sedangkan yang kedua pada 5 Januari 2024.

Park Seo Joon dan Han So Hee akan menjadi pemeran utama dalam drakor ini. Selain itu, terdapat nama-nama lain yang turut meramaikan, seperti Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, dan Jo Han Chul.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Episode 8 Hari Ini Senin, 18 Desember 2023 di ANTV Alasan Guddan Mau Menikahi AJ

Drakor ini disutradarai oleh Jeng Dong Yoon dan mengambil genre horor yang berlatar tempat di Gyengseong pada tahun 1945.

Sementara itu, naskah cerita dalam drakor ini ditulis oleh Kang Eun Kyung. Dirinya telah menghasilkan drakor-drakor terbaik, seperti Dr. Romantic dan Gu Family Book.

Secara garis besar, Gyeongseong Creature mengisahkan para manusia yang  bertahan hidup dengan melawan monster.

Perjuangan ini dilakukan oleh Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x