Sinopsis Cinta Untuk Guddan Episode 8 Hari Ini Senin, 18 Desember 2023 di ANTV Alasan Guddan Mau Menikahi AJ

- 18 Desember 2023, 10:55 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan episode 8 tayang hari ini Senin, 18 Desember 2023. Tayang di ANTV, alasan Guddan menikahi AJ yang membuat semua orang kaget. Simak selengkapnya di sini
Sinopsis Cinta Untuk Guddan episode 8 tayang hari ini Senin, 18 Desember 2023. Tayang di ANTV, alasan Guddan menikahi AJ yang membuat semua orang kaget. Simak selengkapnya di sini /Tangkapan layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Serial India Cinta Untuk Guddan hari ini akan tayang episode 8. Cinta Untuk Guddan tayang perdana pada 11 Desember 2023 lalu. Pada episode 8 ini, Guddan akan menjelaskan alasannya menikah dengan AJ yang membuat keluarganya kaget. Simak sinopsis episode 8 yang tayang hari ini Senin, 18 Desember 2023 di sini. 

Serial India berjudul Cinta Untuk Guddan ini dibintangi oleh sederet artis kenamaan India. Namun untuk pemeran utamanya diperankan oleh Kanika Mann sebagai Guddan. Sedangkan lawan mainnya Savi Thakur yang berperan sebagai AJ. 

Serial ini berkisah tentang Guddan dan AJ, mereka berdua yang dikenal saling membenci, namun jauh dalam lubuk hati mereka saling mencintai satu sama lain. Guddan yang dipandang oleh keluarga AJ sebagai sosok pasangan yang pas untuk AJ. 

Baca Juga: Spoiler Cinta Untuk Guddan Hari ini 16 Desember 2023 di ANTV: Dari yang Saling benci, Sebenarnya Saling Cinta

Selain itu, sang ibu mertua memandang Guddan sebagai seseorang yang mampu mengembalikan warna kehidupan AJ. Sang ibu pun menaruh harapan kepada Guddan. 

Pada serial ini juga mengisahkan bagaimana Guddan bisa disebut menjadi ibu mertua termuda di India. Yang mana, AJ sebenarnya adalah sosok yang baik hati. Hidup bersama AJ akhirnya membukakan mata Guddan, bahwa bukan karena menculik Revatilah AJ menikahinya. Melainkan memang mereka berdua sudah ditakdirkan bersama. 

Bagaimana kisah selanjutnya dari Cinta Untuk Guddan di episode 8 ini? Apa alasan sebenarnya Guddan menikahi AJ? Kita simak sinopsisnya di bawah ini. 

Baca Juga: Sinopsis Serial India Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu, 13 Desember 2023 Tayang Pukul 14.00 WIB di ANTV

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Episode 8 tayang Hari ini Senin, 18 Desember 2023 

Episode 8 serial India Cinta Untuk Guddan ini akan menceritakan tentang Guddan salah masuk lokasi audisi. Dimana sebelumnya, Guddan ingin mengikuti audisi casting untuk menjadi artis namun sayangnya, dirinya malah masuk ke lokasi audisi pencarian istri untuk AJ. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x