Sinopsis Film India Jab Pyaar Kisise Hota Hai yang Tayang di ANTV, Drama India Konflik Cinta yang Rumit

- 5 Desember 2023, 16:45 WIB
Berikut ini adalah sinopsis film India Jab Pyaar Kisise Hota Haiyang tayang di ANTV. Simak kisah selengkapnya disini
Berikut ini adalah sinopsis film India Jab Pyaar Kisise Hota Haiyang tayang di ANTV. Simak kisah selengkapnya disini /tangkapan layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Film India dengan judul Jab Pyaar Kisise Hota Hai, tayang di ANTV pada hari ini Selasa, 5 Desember 2023. Simak sinopsisnya di sini. 

Film india Jab Pyaar Kisise Hota Hai tayang di ANTV untuk menyapa para penggemar Bollywood. Film ini termasuk ke dalam Mega Bollywood yang super seru. 

Film ini dibintangi oleh Salman Khan dan Twinkle Khanna. Dijamin, film india ini bisa membuat para penonton baper. Diketahui bahwa film ini sudah ngehits sejak 1998 lhoohhh.. 

Film ini telah tayang di stasiun televisi ANTV, dalam program acara Mega Bollywood. Jab Pyaar Kisise Hota Hai ini menceritakan perjalanan kisah cinta romantis Rahul (Salman Khan) dengan Nisha (Twinkle Khanna). 

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 13 Juli 2023 Jam Tayang Film India Jodha Akbar, Imlie 2, Bhagya Lakshmi, dan The Doll 2

Sinopsis Jab Pyaar Kisise Hota Hai 

Film ini menceritakan tentang Rahul seorang pemuda yang tampan dan kaya raya. Hidup Rahul pun serba mewah dan serba ada. Bukan hanya tampan dan kaya raya saja, namun Rahul juga dikenal sebagai pemuda yang ceria. Walaupun kehidupannya dinilai sempurna, namun dirinya belum juga menemukan cinta sejatinya. 

Di tengah pencarian cinta sejatinya, Datanglah wanita cantik bernama Nisha (Twinkle Khanna). Nisha berhasil mengubah hidup Rahul. Hal tersebut bermula dengan kejadian tak terduga yang akhirnya kejadian itulah yang menyatukan mereka dalam ikatan takdir. 

Nisha terkenal sebagai wanita pintar dan juga mandiri. Nisha memiliki semangat hidup yang tinggi. Nisha dikenal gigih dan pantang menyerah menghadapi segala sesuatu dalam hidupnya. 

Baca Juga: Sinopsis Film India Imlie Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023 ANTV: Matre! Cheeni Putuskan Atharva Demi Nikahi Abhisek

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x