Sinopsis Serial India Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu, 13 Desember 2023 Tayang Pukul 14.00 WIB di ANTV

- 13 Desember 2023, 10:15 WIB
Sinopsis episode 3 Serial India Cinta Untuk Guddan Tayang hari ini Rabu, 13 Desember 2023. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis lengkapnya di sini.
Sinopsis episode 3 Serial India Cinta Untuk Guddan Tayang hari ini Rabu, 13 Desember 2023. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis lengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Serial India bertajuk Cinta Untuk Guddan hari ini akan tayang episode 3. Serial ini tayang perdana pada 11 Desember 2023 lalu. Penasaran dengan lanjutan episodenya hari ini? Apakah benar Guddan Mengacaukan Agastya dalam mencari nafkah? Simak sinopsis lengkapnya di sini. 

Cinta Untuk Guddan merupakan serial india terbaru yang ditayangkan oleh ANTV. Episode pertamanya telah tayang pada Senin 11 Desember 2023 lalu. Hingga saat ini serial ini akan menayangkan episode 3, yang mana episode ketiganya ini akan tayang pada hari ini. 

Serial India Cinta Untuk Guddan ini dibintangi oleh Kanika Mann yang berperan sebagai Guddan. Sedangkan suami Guddan Agastya diperankan oleh Savi Thakur. 

Baca Juga: Jadwal Program ANTV Hari ini, Senin 11 Desember 2023 Tayang Serial India Terbaru Hingga Film Horor Sesat

Sebuah kisah yang penuh warna dan tak terduga, membawa Guddan untuk melalui lika-liku dimana dirinya menjadi ibu mertua termuda di India.

Keadaan ini bermula saat keadaan yang tak terduga mempertemukan Guddan dengan seorang duda, Akshat Jindal, dan merangkul perannya sebagai ibu bagi tiga menantu perempuannya. 

Kilas balik mengungkap bahwa Guddan merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan ibunya. Disaat itulah ibu tiri Guddan tak melewatkan kesempatan untuk meruntuhkan Guddan. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 10 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Dakkila Serial India Baru, Tayang Jam Berapa?

Sinopsis Episode 3 Serial india Cinta Untuk Guddan 

Kelompok pendukung Guddan dalam keluarganya yakni terdiri dari ayahnya Bhushan Gupta dan saudara tiri perempuannya Revati Gupta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x