Sinopsis Episode Terakhir Hai Albelaa Hari ini, 10 Desember 2023, Bagaimana Nasib Cinta Kanha dan Sayuri?

- 10 Desember 2023, 13:40 WIB
Hai Albelaa akan tayang episode terakhri pada hari ini, Minggu 10 Desember 2023. Simak sinopsis lengkapnya di sini.
Hai Albelaa akan tayang episode terakhri pada hari ini, Minggu 10 Desember 2023. Simak sinopsis lengkapnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Series India bertajuk Hai Albelaa yang tayang setiap hari di ANTV telah sampai di penghujung kisahnya. Penasaran dengan akhir ceritanya? Simak sinopsis lengkap serta jam tayangnya hari ini, Minggu 10 Desember 2023. 

Hai Albelaa ini akan tamat pada hari ini, Minggu 10 Desember 2023. Penayangan serial India ini adalah pada 25 September 2023. Serial India ini menyelesaikan episodenya pada 361 episode. 

Adapun pemain dari serial ini adalah Hiba Nawab yang berperan sebagai Sayuri “Sayu” Choudhary. Dirinya merupakan sosok yang cantik, periang, namun Sayu ini sangat benci dengan Kanha. 

Baca Juga: Jadwal Tayang ANTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Tayang Mega Bollywood India ONE 2 KA 4 hingga Film Horor

Karakter Kanha ini diperankan oleh Shaheer Sheikh sebagai Krishna “Kanha”. Sosok Kanha ini memiliki karakter seorang yang tampan, periang, atraktif, penyayang keluarga, namun Kanha juga membenci Sayuri. 

Akhir cerita Hai Albelaa ini akan tayang di ANTV pada pukul 14.00 WIB nanti. Penasaran dengan akhir cerita Kanha dan Sayuri? Maka simak sinopsis episode terakhir Hai Albelaa di sini. 

Baca Juga: Sinopsis Film India Jab Pyaar Kisise Hota Hai yang Tayang di ANTV, Drama India Konflik Cinta yang Rumit

Sinopsis Episode Episode Terakhir Hai Albelaa Hari Ini, Minggu 10 Desember 2023

Pada episode sebelumnya, Hai Albelaa menceritakan tentang momen Chaman mengancam Sayuri dengan cara menodongkan pistol ke arah Sayuri, pada episode terakhir ini, masih menceritakan usaha Tingu untuk mengetahui tempat persembunyian Chaman. 

Tingu memberikan ancaman kepada Ddi Mausi untuk memberikan informasi tentang keberadaan Chaman. Yang mana pada akhirnya, Chaman terjebak di suatu tempat. Chaman pun setuju menandatangani dokumen-dokumen sebelum acara ritual pernikahannya dengan Kanha berlangsung. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x