Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 29 September 2023, Fim Misteri, Kain Kafan Perawan, Imlie, Vish, Apollo

- 29 September 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 29 September 2023, Fim Misteri, Kain Kafan Perawan, Imlie, Vish, Apollo, lihat siaran lengkap di sini.
Ilustrasi. Simak jadwal acara ANTV hari ini, Jumat 29 September 2023, Fim Misteri, Kain Kafan Perawan, Imlie, Vish, Apollo, lihat siaran lengkap di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini, 29 September 2023, Fim Misteri, Kain Kafan Perawan, Imlie, Vish, Apollo, cek jam tayang di sini.

Ketahui informasi seputar jadwal acara ANTV yang setiap harinya menayangkan tontonan yang menarik dan seru ada sajian serial India Imlie, Vish dan Apollo.

Pada hari ini Jumat, 29 September 2023 ada sinema spesial yang akan tayang di layar kaca pemirsa ANTV ada Fim Misteri dan Kain Kafan Perawan.

Jangan lewatkan kisah Imlie yang akan menceritakan seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak disukai olehnya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu24 September 2023, Nenek Siam, Imlie, Kasautii, Shaadi Ke Side Effects, Vish

Serial Vish dengan jalan cerita dua siluman ular yaitu Vishaili dan Vishaila yang ingin sudah hidup ribuan tahun.

Untuk bisa mencapai keabadaian mereka harus bergonta-ganti tubuh, namun ternyata Vishaila meninggal dan masalah mulai terjadi.

Bagaimana keseruan kisah dan lika-liku percintaan Vishaili dan Vishaila untuk mencapai keabadian, saksikan kisahnya di serial Vish.

Ada juga serial Filipina, Apollo yang tayang di ANTV. Apollo menceritakan kehidupan seorang agen yang berusaha menghancurkan jaringan kejahatan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x