Jadwal acara ANTV Hari Ini, Rabu 6 September 2023, Shiva, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Oo Nina Bobo Jam Berapa?

- 6 September 2023, 06:45 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini, Rabu 6 September 2023, Shiva, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Oo Nina Bobo Jam Berapa? Cek jadwal di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 6 September 2023, Shiva, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Oo Nina Bobo Jam Berapa? Cek jadwal di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut informasi seputar jadwal acara  ANTV hari ini Rabu, 6 September 2023, Shiva, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Oo Nina Bobo Jam Berapa? Cek jadwal di sini.

ANTV senantiasa hadirkan berbagai serial India dengan jalan cerita yang menarik, pada hari ini, Rabu 6 September 2023 ada Nakee, Imlie dan Jodha Akbar.

Sinema spesial Oo Nina Bobo yang akan menghibur malam Anda, tayang di ANTV malam ini pukul 21.00 WIB.

Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang mengalami trauma parah karena keluarganya dibantai dan meninggal.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 4 September 2023 Tayang Kain Kafan Hitam, Jodha Akbar, Imlie, Bhagya Lakshmi

Kakak, ayah dan ibunya menjadi korban lantas anak laki-laki yang bernama Ryan harus tinggal di panti asuhan.

Singkat cerita datanglah seorang psikiater yang ingin membantunya. Namun nyawanya malah terancam karena harus berhadapan dengan makhluk gaib.

Saksikan keseruan kisahnya hanya dalam film Oo Nina Bobo yang akan menghibur Anda dan keluarga di malam hari.

Dia sering mendapatkan teror yang dia kira didapatinya dari anak-anak yang tinggal di sana. Namun ternyata teror tersebut bukan dari mereka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x