Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 3 September 2023 Sooryaavanshi, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, Kasautii

- 3 September 2023, 08:45 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Minggu 3 September 2023 Sooryaavanshi, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, Kasautii, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Minggu 3 September 2023 Sooryaavanshi, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, Kasautii, cek jam tayang di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 3 September 2023 Sooryaavanshi, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, Kasautii, cek jam tayang di sini.

Menyambut akhir pekan dengan tayangan seru bersama ANTV dengan sederet tayangan yang akan memanjakan hari Minggu Anda ada Sooryaavanshi, Jangan Dengerin Sendiri.

Serial India juga akan melengkapi dua film di atas Minggu 3 September 2023 juga menghadirkan berbagai serial India yang seru dan pastinya menarik ada Jodha Akbar, Vidya, Imlie, Bhagya Lakshmi dan Kasautii.

Tayangan film horor yang hadir di malam hari “Jangan Dengeri Sendiri” akan hadir menyapa waktu liburan Anda bersama dengan orang tersayang.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 2 September 2023, Ae Dil Hai Mushkil, Imlie, MMA One Pride Tayang Kapan?

Mega Bollywood Sooryavanshi akan menyajikan tontonan yang menarik pada waktu pagi, sebelum memulai aktifitas Anda.

Sooryavanshi adalah sebuah film dengan genre aksi yang hadir pada tahun 2021 dan dibintangi oleh Akshay Kumar, Katrina Kaif dan Jackie Shroff.

Big Snake King sebuah Sinema horor Asia, tayang tengah malam akan membuat waktu malam Anda bersama dengan keluarga semakin mencekam.

Awali pagi di akhir pekan dengan sajian film kartun pilihan yang akan memanjakan anak-anak ada Shiva dan Masha And The Bear.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x