Bocoran Sinopsis Imlie Hari Ini Rabu 23 Agustus 2023 ANTV: Wahh! Atharva Kesal Lihat Dairya Dekati Imlie

- 23 Agustus 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi- Imlie dan Dairya mengganti ban truk, bocoran sinopsis Imlie hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Atharva kesal melihat Dairya dekati Imlie.
Ilustrasi- Imlie dan Dairya mengganti ban truk, bocoran sinopsis Imlie hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Atharva kesal melihat Dairya dekati Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut bocoran sinopsis Imlie hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Atharva kesal melihat Dairya dekati Imlie.

Kisah kehidupan Imlie akan kembali menghiasi layar kaca ANTV malam hari ini, 23 Agustus 2023 dan sinopsis filmnya akan tersaji di sini.

Pada trailer film Imlie yang sudah tayang diperlihatkan ketika Imlie mengganti ban truk seorang diri di hadapan karyawannya.

Setelah menculik Imlie, Dairya akan mendekatinya dengan memberinya kotak permen, hingga hal tersebut membuat Atharva merasa kecewa.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini Selasa 22 Agustus 2023 ANTV: Waduh! Atharva Kritis Setelah Coba Selamatkan Nyawa Imlie

Penasaran dengan alur ceritanya? Simak sinopsis Imlie yang filmnya akan tayang malam hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 19.30 WIB di ANTV.

Cerita bermula ketika Keya menuduh Imlie telah berselingkuh dan menghabiskan sepanjang malam bersama Dairya.

Atharva yang baru pulang dari rumah sakit merasa sangat marah dengan tuduhan Keya kepada Imlie.

Lantas seluruh keluarga menyuruh Keya untuk meminta maaf kepada Imlie, karena Imlie hanyalah korban penculikan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x