Sinopsis Imlie Hari Ini Jumat 18 Agustus 2023 ANTV: Munculnya Dairya di Tengah Hubungan Atharva dan Imlie

- 18 Agustus 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi- Pertemuan Dairya dan Imlie, sinopsis dan link streaming Imlie hari ini Jumat, 18 Agustus 2023 ANTV, munculnya Dairya di tengah hubungan Atharva dan Imlie.
Ilustrasi- Pertemuan Dairya dan Imlie, sinopsis dan link streaming Imlie hari ini Jumat, 18 Agustus 2023 ANTV, munculnya Dairya di tengah hubungan Atharva dan Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Jumat, 18 Agustus 2023 ANTV, munculnya Dairya di tengah hubungan Atharva dan Imlie.

Cerita serial Imlie hari ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar ANTV, sehingga sinopsis filmnya juga ramai dicari.

Pada cuplikan serial Imlie hari ini diperlihatkan ketika Imlie bertemu dengan seorang laki-laki yang wajahnya mirip dengan mendiang ayahnya, Aryan.

Lantas siapakah dia, dan bagaimana alur ceritanya? Simak berikut inilah sinopsis serial Imlie hari ini Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 18 Agustus 2023 Tayang Nakee, Nightmare Side, Baghya Lakshmi, Garis Tangan 2

Imlie menaruh curiga ketika mendengarkan kabar bahwa Dairya adalah pencuri uang perusahaan milik Rudra dan telah mengirimkan preman di Pagdandia.

Akas dan Atharva pergi mencari Dairya dan membuat laporan kepada polisi akan hal itu, namun Imlie merasa curiga karena sebelumnya telah mendengar percakapan Akas bahwa Dairya mengambil cuti.

Lantas Imlie mencari alamat rumah Dairya, dan bertanya juga kepada penduduk sekitar. Namun tiba-tiba ada tangki air akan terjatuh dari atap sebuah rumah.

Ketika tangki akan menjatuhi Imlie, Dairya memegang tangki tersebut dengan sekuat tenaga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x