Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 16 Agustus 2023, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Film Rumah Malaikat Jam Berapa?

- 16 Agustus 2023, 09:21 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini, Rabu 16 Agustus 2023, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Film Rumah Malaikat jam berapa? Cek jadwal di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 16 Agustus 2023, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Film Rumah Malaikat jam berapa? Cek jadwal di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut informasi  seputar acara  ANTV hari ini, Rabu 16 Agustus 2023, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Film Rumah Malaikat jam berapa? Cek jadwal di sini.

ANTV pada hari ini, Rabu 16 Agustus 2023 senantiasa menghadirkan berbagai serial tv yang menarik dan sayang untuk dilewatkan ada Nakee, Imlie dan Jodha Akbar.

Sinema spesial Rumah Malaikat yang akan menghibur malam Anda, tayang di ANTV malam ini pukul 21.00 WIB.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Alex yang berstatus mahasiswa dan disuruh untuk menjadi pegawai pengganti di panti asuhan.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini Selasa 15 Agustus 2023 ANTV: Kok Bisa? Imlie Masuk Penjara dan Cheeni Menikahi Atharva

Dia sering mendapatkan teror yang dia kira didapatinya dari anak-anak yang tinggal di sana. Namun ternyata teror tersebut bukan dari mereka.

Lalu siapakah yang selama ini meneror Alex? Saksikan kisah lengkapnya di film spesial Rumah Malaikat hanya di ANTV.

Jangan lewatkan juga serial India Jodha Akbar yang mengisahkan intrik percintaan antara seorang raja dan permaisurinya.

Ada serial TV baru yang akan menemani pagi Anda ada Nakee, sebuah serial televisi yang berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x