Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2023, The Origin Of Santet, Mashas Tales, Nakee, Garis Tangan 2

- 15 Agustus 2023, 09:12 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 15 Agustus 2023 ada The Origin Of Santet, Mashas Tales, Nakee, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 15 Agustus 2023 ada The Origin Of Santet, Mashas Tales, Nakee, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 15 Agustus 2023 Ada The Origin Of Santet, Mashas Tales, Nakee, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.

Saksikan sinema spesial The Origin Of Santet di malam hari yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri dengan kisah seramnya yang akan tayang di ANTV.

Pada malam hari di ANTV akan ada acara pencarian jodoh yang dikemas secara berbeda dan dipandu oleh Uya Kuya ada Garis Tangan 2.

Kisah perempuan yang mempunyai kekuatan super akan menemani waktu pagi Anda. Akan tayang Nakee di ANTV.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 14 Agustus 2023 Ada Serial Baru Nakee, Mereka Yang Tak Terlihat, & Kasautii

Nakee adalah serial yang berasal dari Thailand yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 2016.

Kartun anak Masha Tales juga akan menghibur waktu pagi dengan jalan cerita yang lucu dan menarik untuk ditonton.

Film ini menceritakan tentang dua perempuan yang mempunyai dendam terhadap orang-orang yang bermesraan di tempat sepi.

ANTV pada hari ini, Selasa 15 Agustus 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x