Sinopsis Imlie Hari Ini Selasa 15 Agustus 2023 ANTV: Kok Bisa? Imlie Masuk Penjara dan Cheeni Menikahi Atharva

- 15 Agustus 2023, 09:55 WIB
Simak sinopsis Imlie hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 ANTV dan link streaming, Imlie masuk penjara, Cheeni menikahi Atharva.
Simak sinopsis Imlie hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 ANTV dan link streaming, Imlie masuk penjara, Cheeni menikahi Atharva. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 ANTV dan link streaming, Imlie masuk penjara, Cheeni menikahi Atharva.

Serial Imlie semakin membuat penonton ANTV penasaran dengan alur ceritanya, dan inilah sinopsis Imlie yang akan tayang hari ini Selasa, 15 Agustus 2023.

Selain sinopsis serial Imlie hari ini 15 Agustus 2023, di sini juga tersaji link nonton dari ANTV yang bisa diakses lewat HP.

Cheeni mengajak Atharva untuk berbelanja menjelang hari pernikahannya, sementara keluarga yang lain tengah bersiap untuk upacara hena.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2023, The Origin Of Santet, Mashas Tales, Nakee, Garis Tangan 2

Atharva berpura-pura sangat bahagia, dan mengiyakan apa saja yang dipakai Cheeni tanpa memandangnya.

Di sisi lain Akas dan Keya memberikan surat cerai kepada Imlie, dan berpura-pura telah menandatanginya.

Sedangkan pada tayangan serial Imlie yang akan tayang hari ini, Imlie mendapatkan rekaman video saat Cheeni berusaha bunuh diri beberapa hari yang lalu.

Namun ketika Imlie melihatnya, Cheeni datang dan berusaha merebut HP Imlie. Tak sampai disitu saja, Cheeni bahkan mendorong Imlie dari atas balkon.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x