Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 17 Agustus 2023, Sinema Spesial Boboho: Puppy Love Trio dan Naughty Bomb

- 17 Agustus 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi. Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 17 Agustus 2023, Sinema Spesial Boboho: Puppy Love Trio dan Naughty Bomb, cek di sini.
Ilustrasi. Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 17 Agustus 2023, Sinema Spesial Boboho: Puppy Love Trio dan Naughty Bomb, cek di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 17 Agusutus 2023, Sinema Spesial Boboho: Puppy Love Trio dan Naughty Bomb, cek di sini.

Sinema Spesial Boboho: Puppy Love Trio dan Naughty Bomb, akan hadir menemani Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia yang akan tayang di ANTV.

Rasakan kesegaran humor yang dibawakan oleh Boboho dalam dua film yang akan tayang yaitu Puppy Love Trio dan Naughty Bomb.

Puppy Love Trio akan tayang pada hari ini Kamis, 17 Agustus 2023 pada pukul 07.30 WIB. Sementara Naughty Bomb tayang pada malam hari pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 16 Agustus 2023, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Film Rumah Malaikat Jam Berapa?

Selain Sinema Spesial Boboho akan tayang juga film 5 CM dengan berbagai intrik cerita yang seru dan disisipi guyonan yang akan memancing gelak tawa.

Film 5 CM menceritakan tentang petualangan 5 orang sahabat dalam mendaki gunung yang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Apakah mereka dapat sampai ke puncak gunung? Saksikan keseruan ceritanya di film 5 CM tayang malam ini di ANTV.

Jodha Akbar masih akan menghibur Anda dengan jalan cerita kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik yang menegangkan dan seru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x