Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 7 September 2023: Tiren Mati Kemaren, Jodha Akbar, Nakee, Imlie, Kasautii

- 7 September 2023, 06:20 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 7 September 2023, Tiren Mati Kemaren, Jodha Akbar, Nakee, Imlie, Kasautii, cek di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 7 September 2023, Tiren Mati Kemaren, Jodha Akbar, Nakee, Imlie, Kasautii, cek di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 7 September 2023, adat tayangan Tiren Mati Kemaren, Jodha Akbar, Nakee, Imlie, hingga Kasautii, cek di sini.

Tontonan yang menarik dan menghibur untuk disaksikan bersama dengan keluarga ada Jodha Akbar, Nakee, Imlie, hingga Kasautii senantiasa dihadirkan oleh ANTV.

Pada hari kamis ini ada sinema spesial Tiren Mati Kemaren yang tayang di ANTV pada waktu petang, menemani waktu istirahat Anda.

Sajian film Tiren Mati Kemaren yang bergenre horor, akan membuat malam Jumat Anda semakin mencekam dan menakutkan.

Baca Juga: Jadwal acara ANTV Hari Ini, Rabu 6 September 2023, Shiva, Nakee, Imlie, Jodha Akbar, Oo Nina Bobo Jam Berapa?

Kasautii sebuah drama India yang menyajikan kisah kasih antara dua orang mahasiswa di sebuah sekolah akan menemani waktu siang Anda.

Titisan Manusia Harimau sebuah serial asal Thailand yang menceritakan kisah asmara antara raja harimau dan seorang guru.

Bagaimana jadinya jika seorang perempuan mempunyai kekuatan super? Saksikan keseruan kisahnya di film Nakee tayang di ANTV.

Jodha Akbar masih akan menghibur Anda dengan jalan cerita kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik yang menegangkan dan seru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x