Jadwal Tayang ANTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Tayang Mega Bollywood India ONE 2 KA 4 hingga Film Horor

- 8 Desember 2023, 06:40 WIB
Jadwal tayang ANTV hari ini Jumat, 8 Desember 2023. Akan tayang Mega Bollywood India ONE 2 KA 4 hingga film horor. Simak jadwal selengkapnya di sini.
Jadwal tayang ANTV hari ini Jumat, 8 Desember 2023. Akan tayang Mega Bollywood India ONE 2 KA 4 hingga film horor. Simak jadwal selengkapnya di sini. /tangkapan layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal ANTV hari ini Jumat, 8 Desember 2023. Pada hari ini, ANTV akan menayangkan film horor Arwah Noni Belanda, hingga Mega Bollywood India ONE 2 KA 4. Simak jadwal lengkapnya di sini. 

Tak terasa weekend akan segera menyapa para pemirsa di rumah. Tenang saja, ANTV pada hari ini menayangkan acara yang siap mengisi hari-hari anda. Dijamin hari ini bareng ANTV bakalan happy. 

ANTV hari ini memberikan program acara yang seru. Di pagi hari akan diawali dengan kartun Madagaskar A Little World untuk menemani sembari sarapan untuk memulai hari. 

Baca Juga: Sinopsis Film India Jab Pyaar Kisise Hota Hai yang Tayang di ANTV, Drama India Konflik Cinta yang Rumit

Mulai menuju siang, saatnya Mega Bollywood India tampil menyapa para pecintanya. Kali ini ANTV menayangkan Film India berjudul ONE 2 KA 4. Film Bollywood India ini diperankan oleh aktor ternama India, Shahrukh Khan dengan lawan mainnya Juhi Chawla. 

Sembari menikmati senja di sore hari, akan ditemani serial India berjudul Nath. Serial yang mengisahkan tentang cinta, pengkhianatan, dan balas dendam yang berlatar belakang di sebuah desa di India. Serial ini menjadi teman untuk melepas rasa penat di penghujung senja. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari ini Sabtu 2 Desember 2023: Akan Tayang Film Horor, Shiva dan Mega Bollywood Sultan

Menuju malam, ANTV menayangkan Serial Laga Klasik Spesial Barry Prima berjudul Tarzan Penunggu Harta Karun. Bukan hanya itu saja, hari ini ANTV juga menayangkan sinema spesial Benyamin, yakni Benyamin Spion 025. 

Malam hari tentunya seru apabila ditemani film horor. Jika bingung film horor apa yang ingin ditonton, ANTV menayangkan film horor yang dimainkan oleh Sara Wijayanto berjudul Arwah Noni Belanda. Film horor yang siap memberikan sensasi merinding untuk para penontonnya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x